Connect with us

Yonif Para Raider 502

Yonif 502 Ujwala Yudha Melaksanakan Apel Batalyon Dan Siaga Pemilu

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Berikan motivasi kepada prajurit Yonif 502/UY/18/2 Kostrad Pjs Pasi Ops Lettu Inf Togi Simanjuntak memimpin apel batalyon di lapangan 51 Yonif 502/UY/18/2 Kostrad. Malang, Rabu (14/02/2024).

Selain untuk menumbuhkan semangat dan memberikan motivasi kepada para prajurit Ujwala Yudha, adapun juga untuk menambah pemahaman bagi Prajurit Yonif 502/UY/18/2 Kostrad agar tidak terjadi pelanggaran sekecil apapun khususnya pada Pemilu 2024, menerangkan tentang cara bersikap netral jelang Pemilu tahun 2024 dan menghimbau kepada para prajurit untuk tidak ikut terlibat dalam kegiatan apapun yang berkaitan dengan pelaksanaan pemilihan umum, apalagi memberikan komentar di medsos dengan tujuan untuk  mendukung atau memprovokasi masyarakat untuk memilih salah satu paslon.

Dalam suasana penuh semangat dan profesionalisme, para Prajurit Yonif 502/UY/18/2 Kostrad menunjukkan dedikasi mereka terhadap tugas dan tanggung jawab yang diembannya. Hal ini mencerminkan upaya serius untuk menjaga kesiapan dan responsivitas satuan dalam menghadapi tantangan apapun yang mungkin timbul seperti pemilu saat ini.

YOUTUBE

Facebook

Trending