Connect with us

Yonarmed 12

Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Gelar Upacara Bendera 17-an dan Defille

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad dipimpin Danyonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo selaku Inspektur upacara melaksanakan upacara bendera 17an yang digelar di lapangang Hitam Mako Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad, Kel. Grudo, Ngawi, Jawa Timur. Senin (19/02/2024).

Kegiatan upacara yang dilaksanakan secara rutin pada tanggal 17 setiap bulannya, diawali dengan penghormatan pasukan, laporan, pengibaran bendera merah putih, pembacaan teks Pancasila, pembacaan UUD 1945 dan pengucapan Sapta Marga serta diakhiri dengan Do’a. Setelah upacara bendera, Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan Defille pasukan.

Pada pelaksanaan upacara kali ini Danyonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo membacakan amanat Kepala Staf angkatan Darat untuk selalu pegang teguh Netralitas TNI dan kita semua tidak boleh terlena karena tahapan pemilu masih panjang. TNI memiliki kewajiban untuk menjaga stabilitas nasional dengan rasa tanggung jawab terhadap keamanan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Diakhir amanatnya menghimbau agar terus menggelorakan kepedulian terhadap lingkungan dan aktif dalam pelestarian alam sekitar. Lapor cepat dan bijak dalam mengambil keputusan. Ujarnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending