Connect with us

Yonzipur 10

Penyuluhan Oleh Tim Hukum Kostrad Di Satuan Yonzipur 10/JP/2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit dan Persit Yonzipur 10/JP/2 Kostrad mendapatkan Penyuluhan Hukum oleh Tim Hukum Kostrad yang dilaksanakan di Mayonzipur 10/JP/2 Kostrad,Pasuruan. Senin (19/02/2024).

Kedatangan Tim Hukum Kostrad dipimpin langsung oleh Wakakum Kostrad Letkol Chk Moh Arif Muttaqin, S.Ag., SH, MH dan Letda Chk Achmaf Syahrun, SHI, MH,. Adapun materi yang disampaikan kepada prajurit dan persit yaitu menjelaskan tentang hukum ketika sedang berada di satuan dan dimedan penugasan.

Danyonzipur 10/JP/2 Kostrad Mayor Czi Ali Isnaini, S.E., M.Han, sangat berterima kasih kepada Wakakum Kostrad yang telah hadir ke satuan Yonzipur 10 untuk melaksanakan penyuluhan hukum dan juga menyampaikan dengan adanya kegiatan penyuluhan hukum ini, diharapkan untuk ke depanya prajurit Yonzipur 10 tidak ada lagi yang terlibat maupun melibatkan diri dengan masalah hukum yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan merusak citra TNI pada umumnya khususnya satuan Yonzipur 10/JP/2 Kostrad karena kita harus menjadi contoh bagi masyarakat di sekeliling kita.

YOUTUBE

Facebook

Trending