Connect with us

Yonif Para Raider 502

Menumbuhkan Sikap Keprajuritannya Prajurit Yonif 502 Ujwala Yudha Laksanakan Upacara Bendera

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pada pagi yang cerah seluruh Prajurit Yonif 502/UY/18/2 Kostrad Laksanakan Upacara Bendera yang diselenggarakan di lapangan 51 Yonif 502/UY/18/2 Kostrad, yang berjalan dengan lancar serta penuh rasa semangat oleh seluruh Prajurit. Malang, Senin (03/03/2024).

Upacara Bendera pada Senin pagi ini dipimpin oleh Komandan Kompi Bantuan Kapten Inf Anggika Pradana Septian Riva Dan Seluruh Prajurit Yonif 502/UY/18/2 Kostrad. Rangkaian kegiatan Upacara adalah Sebagai berikut, Persiapan Pasukan, Pengibaran Bendera, Pengucapan Pancasila Dan Pengucapan Sapta, Marga, Do’a Dapat Berjalan Lancar Dan Tanpa Ada Kendala.

Kapten Inf Anggika Pradana Septian Riva Dalam Amanatnya Menyampaikan “Pertama saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit yang telah melaksanakan dan mengikuti Upacara pada pagi ini dengan penuh rasa semangat, sehingga Upacara Bendera pagi ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan. Lalu kita disini lakasanakan Upacara hari Senin ini agar jiwa Nasionalisme kita itu tumbuh, sehingga kita akan selalu teringat jasa dari para Pahlawan kita dulu.” Pungkas beliau.

YOUTUBE

Facebook

Trending