Connect with us

Yonif Para Raider 502

Prajurit Yonif 502/UY Melaksanakan Latihan Ground Training

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai Satuan Lintas Udara Yonif 502/UY/18/2 Kostrad dituntut harus selalu siap melaksanakan penerjunan baik dalam rangka operasi militer untuk perang maupun operasi militer selian perang, baik dalam rangka terjun penyegaran ataupun terjun di medan sesungguhnya. Malang, Senin (04/03/2024).

Latihan Ground Training merupakan salah satu latihan yang wajib di laksanakan sebelum di adakanya suatu penerjunan. Adapun tujuan di laksanakan latihan Ground Training adalah mempersiapkan fisik dan mental prajurit Lintas Udara dalam rangka menghadapi penerjunan meliputi penguatan kaki dan tangan.

Komandan Yonif 502/UY/18/2 Kostrad Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo  menyampaikandengan di laksanakan kegiatan latihan Ground Training ini di harapkan para prajurit Yonif 502/UY, Dapat terbina fisik dan mental sebagai prajurit penerjun. “Selain itu dengan di adakan latihan ini di harapkan prajurit dapat lebih mahir dan handal didalam tugas sebagai prajurit Lintas Udara,” pungkas Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo.

YOUTUBE

Facebook

Trending