Connect with us

Yonif 514/Raider

Wujud Rasa Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Prajurit Yonif 514/SY/9/2 Kostrad Gelar Doa Bersama Di Tempat Ibadah Dalam Rangka HUT Ke-63 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Doa bersama prajurit Yonif 514/SY/9/2 Kostrad  dalam rangka kegiatan HUT ke-63 Kostrad dilaksanakan dimasing-masing tempat ibadah di Mayonif 514/SY/9/2 Kostrad Bondowoso. Selasa (05/03/2024).

Kegiatan doa bersama ini sebagai wujud dan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dengan izin dan karunianya usia perjalanan Kostrad dalam pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia ini. Pada kegiatan doa ini dilaksanakan di Masjid, Gereja dan Pura yang berada didalam satuan.

Danyonif 514/SY/9/2 Kostrad Mayor Inf M. Ibrahim S. Soulisa melalui Dankipan A Lettu Inf Sony Ponco menyampaikan, “ Kegiatan doa bersama ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-63 kostrad yang dilaksanakan secara serentak dan terebar disatuan masing-masing. Selain itu kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit kepada Tuhan Yang Maha Esa.”

YOUTUBE

Facebook

Trending