Connect with us

Yonif 412/Raider

Tim Dojo Bharata Raih Kesuksesan Gemilang Di Kejuaraan Internasional Piala Kasal 2024

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tim Dojo Bharata, representasi kebanggaan Indonesia dalam cabang olahraga karate, mengukir prestasi luar biasa di Kejuaraan Internasional Piala Kasal 2024 yang diselenggarakan di Gor Gelanggang Remaja Jakarta Utara. Mereka berhasil menyumbangkan total 8 medali, dengan 5 medali emas dan 3 medali perak. (03/03/2024).

Dalam gelaran yang diikuti oleh ribuan atlet dari Indonesia dan manca negara yang ambil bagian dalam perlombaan, Tim Dojo Bharata menunjukkan ketangguhan dan kepiawaian yang luar biasa. Kemenangan demi kemenangan mereka menciptakan sorotan di antara penonton dan pesaing mereka.

Mayor Inf Syahrul Ramadhan, S.I.P. Danyonif 412/BES/6/2 Kostrad mengatakan “Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi yang tak kenal lelah dari setiap anggota tim. Mereka telah berlatih dengan penuh semangat dan fokus untuk mewujudkan impian mereka dalam mengharumkan nama bangsa di pentas internasional”.

Kejuaraan Internasional Piala Kasal 2024 tidak hanya menjadi ajang yang mempertemukan atlet-atlet terbaik dunia, tetapi juga sebagai panggung bagi Tim Dojo Bharata untuk membuktikan kemampuan mereka dan menorehkan sejarah gemilang bagi olahraga karate Indonesia.

Pada pertandingan tersebut 6 atlet dari Yonif 412/BES/6/2 Kostrad berhasil membawa pulang 5 medali emas dan 3 medali perak yang disumbangkan oleh Praka Faishal Dary P. Juara 1 Kelas TNI-Polri 60 Kg dan Juara 1 Kelas Open 60 Kg, Pratu Aji Dwi P. Juara 2 Kelas Festival -84 Kg, Pratu Bagus Dwi A. Juara 2 Kelas Festival 55 Kg, Prada Dimas Agung P. Juara 1 Kelas Open +84 Kg dan Juara 1 Kelas Festival +84 Kg, Prada Ribut Santoso Juara 2 Kelas Festival 67 Kg dan Prada Santhoniel Zaro Mendrofa Juara 1 Kelas Festival 67 Kg.

YOUTUBE

Facebook

Trending