Connect with us

Yonkav 8

Prajurit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad Mengikuti Kegiatan Rapat Anggota Tahunan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad mengikuti kegiatan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Darma Putra ke-52 tutup buku tahun 2023, kegiatan ini dilaksanakan di garasi scorpion Kompi 83 Yonkav 8/NSW/2 Kostrad, Jum at (08/03/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kembali kualitas Primer Koperasi yang ada disatuan Yonkav 8/NSW/2 Kostrad,dengan adanya kegiatan ini, Kaprim yang dijabat oleh Letda Kav Didi Mulyono memberikan penjelasan mekanisme untuk kemajuan Primer Koperasi.

Dalam penjelasannya Kaprim menyampaikan agar seluruh warga Yonkav 8/NSW/2 Kostrad berpartisipasi dan mendukukung program yang akan digelar oleh Primer Koperasi satuan dengan harapan meningkatkan kualitas primko Yonkav 8/NSW/2 Kostrad yang nantinya akan bermanfaat juga untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad.

Dalam acara ini Kaprim menyediakan  dorprize untuk memeriahkan acara tersebut, acara ditutup dengan pengumuman personel yang mendapatkan hadiah droprize dan ramah tamah.

YOUTUBE

Facebook

Trending