Connect with us

Yonif Para Raider 502

Asops Kasdivif 2 Kostrad Pimpin Kegiatan Sosialisasi Proglatsasi TNI AD Sistem Blok Dan Latbaksi Lanjutan Satjar Kostrad TA 2024

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Asops Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.S.C. Pimpin kegiatan Sosialisasi Proglatsasi TNI AD Sistem blok dan latbaksi lanjutan di dampingi Waasops Divif 2 Kostrad Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si., beserta Komandan Satuan Jajaran dan Perwira Staf Divif 2 Kostrad, kegiatan tersebut yang di ikuti oleh Perwira dan Bintara sejajaran Kostrad yang bertempat di Lapangan Tembak 12 Jagoan, Jabung. Sabtu (09/03/2024).

Pada kegiatan Sosialisasi Proglatsasi TNI AD Sistem blok dan latbaksi lanjutan ini Asops Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.S.C. menyampaikan dengan adanya kegiatan ini para anggota khususnya Perwira dan Bintara dapat mengetahui masing masing tugas pokok sebagai jabatan yang diemban  dan supaya di tekan kepada seluruh prajurit Satuan Jajaran Kostrad supaya Mahir dalam Menembak Menunjang Tugas Yg Diemban sebagai Prajurit.

Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan tempur yang adaptif, Profesional, modern dan tangguh dalam menghadapi tantangan penugasan ke depannya, guna mewujudkan satuan yang siap tugas operasi mampu melaksanakan tugas secara berdaya dan berhasil serta guna mengetahui tingkat keberhasilan kegiatan, tugas dan tanggung jawab kalian sangatlah berat, tingkatkan kepedulian terhadap anggota kalian.

YOUTUBE

Facebook

Trending