Connect with us

Yonarhanud 2

Yonarhanud 2 Kostrad Melaksanakan Sosialisasi Sistem Blok Dan Latbakpur Lanjutan Serta Drill Kering Latbaksi Lanjutan Kepada Seluruh Prajurit

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Seluruh prajurit Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad menerima sosialisasi mengenai sistem Blok dan Latbakpur lanjutan serta Drill kering Latbaksi lanjutan yang diberikan secara langsung oleh Perwira Seksi Operasi dan para Bintara pelatih Batalyon selaku pemateri, di lapangan apel Batalyon. Malang, Kamis (21/3/2024).

Materi Latbakpur dan Drill Kering Latbaksi lanjutan menjelaskan jenis-jenis sasaran, perlengkapan yang digunakan, jenis-jenis pembawaan senjata, melaksanakan drill sikap-sikap menembak dan melaksanakan drill Match 1 sampai dengan 8.

Dalam kesempatan ini, Danyonarhanud 2/ABW/2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi menyampaikan kepada prajurit, “Materi sistem Blok dan Latbakpur lanjutan serta Latbaksi lanjutan yang diberikan oleh Pasiops dan Bintara pelatih harus betul-betul di mengerti dan dipahami oleh seluruh prajurit Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad”, ujarnya.

“Materi yang diberikan ini merupakan bekal untuk prajurit sekalian pada saat tugas operasi, maka dari itu untuk menunjang keberhasilan tugas, prajurit harus mengasah kemampuannya dengan berlatih dalam materi tersebut” pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending