Connect with us

Yonarhanud 2

Yonarhanud 2 Kostrad Laksanakan Acara Tradisi Pindah Satuan Wakil Komandan Batalyon

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Batalyon beserta ratusan prajurit laksanakan acara tradisi pelepasan guna mengantar Wakil Komandan Batalyon Mayor Arh I Gede Gusnantara, S.A.P. menuju satuan baru yang dilaksanakan di Lapangan Apel Batalyon. Malang, Sabtu. (30/3/2024).

Acara pelepasan warga dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. yang berlangsung dengan khidmat.

Dalam amanatnya Danyonarhanud 2/ABW/2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. menyampaikan, “Pindah satuan adalah hal yang biasa dalam organisasi TNI AD, tujuannya adalah untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, sehingga organisasi akan semakin baik dan profesional”, ujarnya.

Dalam kesempatan penyampaian kesan dan pesan Mayor Arh I Gede Gusnantara, S.A.P. mengungkapkan terimakasih dan rasa bangganya pernah menjadi bagian dari keluarga besar Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad yang merupakan salah satu Batalyon terbaik di jajaran Arhanud TNI AD.

“Saya bangga pernah menjadi bagian dari satuan ini selama 3 tahun 2 bulan, Terimakasih kepada Komandan Batalyon beserta para anggota atas bimbingan dan kerjasamanya selama saya berdinas di satuan kita yang tercinta ini.” pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending