Connect with us

Ajen Divif 2

Ajen Divif 2 Kostrad Melakukan Pemeriksaan Kendaraan Dalam Rangka Kesiapan Pemberangkatan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Ajen Divif 2 Kostrad melakukan pemeriksaan kendaraan baik dinas maupun pribadi, roda empat dan roda dua di Kantor Utara dalam rangka kesiapan pemberangkatan cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024. Singosari, Jumat. (05/04/2024).

Pemeriksaan kendaraan dinas dipimpin Paur Tuud Situud Ajen Divif 2 Kostrad, Letda Caj Supangkat didampingi oleh Provost dan Bintara Pengamanan Ajen Divif 2 Kostrad. Usai pengecekan Paur Tuud mengatakan kepada personil pemegang kendaraan bahwa pemeriksaan tersebut dilakukan guna mengetahui kelengkapan surat-surat kendaraan sekaligus melihat langsung kelayakan kendaraan yang dipakai untuk kegiatan mudik hari raya. Selain pengecekan yang berfokus pada kondisi fisik kendaraan pemeriksaan kelengkapan administrasi meliputi SIM dan STNK juga diperiksa.

Terakhir pimpinan satuan meminta agar anggota Ajen Divif 2 Kostrad dalam pemakaian kendaraan harus bisa menjaga faktor keamanan diri sendiri dan keluarga serta bertanggung jawab dan memelihara dengan baik kendaraan maupun kelengkapan administrasi kendraan.

YOUTUBE

Facebook

Trending