Connect with us

Yonzipur 10

Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad Melaksanakan Sholat Idul Fitri Di Lapangan Mayonzipur 10 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Di Hari yang Fitri ini Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad melaksanakan Sholat Idul Fitri di lapangan Mayonzipur 10/JP/2 Kostrad. Kegiatan sholat idul fitri diawali dengan kumandang takbir, dilanjutkan pelaksanaan sholat idul fitri, dan diakhiri dengan kegiatan bersalaman bersama saling maaf memaafkan. Kegiatan ceramah agama juga dilaksanakan dalam sholat idul fitri kali ini yang diisi oleh Ustad Abdul Rahman, Pasuruan, (10/04/24).

Shalat Idul Fitri merupakan ibadah shalat yang dilaksanakan oleh umat Muslim pada Hari Raya Idul Fitri, yaitu tanggal 1 Syawal. Tepatnya setelah sebulan penuh berpuasa di bulan Ramadan, Ibadah yang satu ini memiliki keistimewaan tersendiri, karena melambangkan kesuksesan umat Muslim dalam menyelesaikan ibadah puasa di bulan Ramadan. Selain itu juga sebagai momen untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi di antara sesama umat Muslim.

Danyozipur 10/JP/2 Kostrad Letkol Czi Ali Isnaini menyampaikan “Alhamdulillah dengan ridho Allah kita dapat melaksanakan kegiatan sholat Idul Fitri di satuan tercinta kita ini dalam keadaan sehat wal afiat bersama sama keluarga besar kita. Saya selaku Komandan Batalyon Zeni Tempur 10 beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1445 H Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin, Semoga Tuhan yang Maha Esa Senantiasa melimpahkan Karunia Taufik dan Hidayahnya kepada kita semua Amin”.

YOUTUBE

Facebook

Trending