Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Sertijab Asintel Kasdivif 2 Kostrad, Asops Kasdivif 2 Kostrad, Dandenma Serta Dandenhub Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asintel Kasdivif 2 Kostrad, Asops Kasdivif 2 Kostrad, Dandenma Serta Dandenhub Divif 2 Kostrad, bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Sabtu (03/8).

Serah terima jabatan merupakan bagian dari proses dinamika organisasi  yang bertujuan untuk mendinamisasi pembinaan karier dalam kerangka pembinaan satuan. Serah terima jabatan tidak hanya bermakna dan bernilai   bagi para pejabat yang bersangkutan, akan tetapi sangat penting juga bagi organisasi yang bernilai strategis guna meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Pada kesempatan ini Pangdivif 2 Kostrad mengangkat pejabat baru Letkol Inf Hendriawan Senjaya, S.E menjadi Asintel Kasdivif 2 Kostrad, Letkol Inf Septa Viandi Dwi menjadi Asops Kasdivif 2 Kostrad serta Letkol Chb Agung Budi Purnomo menjadi Dandenhub Divif 2 Kostrad.

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Satu hal yang harus dipahami dan dimengerti oleh para pejabat yang baru, yaitu harus mengenal secara utuh posisi yang kalian tempati atau satuan yang akan kalian pimpin, karena dengan mengenal dan mengetahui secara utuh peran dan fungsi, maka setiap permasalahan yang ada akan dapat dieliminir dengan baik, saya yakin dan percaya saudara mampu menjalankan tugas tanpa ada kesalahan sedikitpun,” tegas Pangdivif.

“Untuk itu, sebagai seorang pimpinan staf atau Komandan harus berkreasi, berinovasi dan berimprovisasi dalam mencari solusi yang terbaik guna menghadapi kendala dan tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks,” pungkasnya.

Pangdivif 2 Kostrad berharap agar tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad, jadikan pengalaman tugas selama ini untuk memperkaya wawasan dalam meraih keberhasilan ditempat tugas yang baru. ungkapnya.

Pangdivif 2 Kostrad juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H., Kolonel Inf  Jarot Suprihanto, Letkol Inf Arif Kurniawan dan Mayor Chb Bambang Agung Prasetyo, S.Sos., M.Tr. (Han), atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Divif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, para Perwira staf Divif 2 Kostrad serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta Pengurus.

YOUTUBE

Facebook

Trending