Connect with us

Divif 2 Kostrad

Vicadha Shooting Range Divif 2 Kostrad Jadi Tempat Ajang Menembak Ikatan Alumni Menwa Republik Indonesia

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Olahraga menembak merupakan olahraga yang memerlukan kesinambungan kerja antara aksi dan reaksi dengan baik. Dengan demikian, setiap petembak harus memiliki ketenangan, ketahanan dan penguasaan diri. Melalui olahraga menembak seseorang dilatih dan dituntut untuk dapat berkonsentrasi tinggi, mampu mengendalikan diri dan berani mengambil keputusan secara cepat dan tepat.

Dalam rangka memperingati HUT IARMI (Ikatan Alumni Menwa Republik Indonesia) Malang Raya Ke-39 TA 2019 oleh Pers Alumni Menwa Malang raya diselenggarakan kegiatan menembak yang digelar di Vicadha Shooting Range Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Minggu (20/10).

Kegiatan menembak ini mengusung tema “Fun Shooting For Refrenshment” yang diikuti Alumni Menwa Malang Raya.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana yang dapat digunakan bagi para peserta dan masyarakat pecinta olahraga menembak untuk mengukur kemampuan di bidang menembak.

Kegiatan ini diawali dengan apel pengecekan pers IARMI oleh Bu Rina (Ketum IARMI Malang Raya) kemudian melaksanakan senam pagi serta dilanjutkan melaksanakan Briefing tata cara menembak oleh Pibak Sertu Armada.

Mayor Inf Jon Patar Banjarnahor Kasimin Intel Divif 2 Kostrad selaku perwakilan Vicadha Shooting Club Divif 2 Kostrad mengungkapkan, Kami sangat berterimakasih kepada IARMI (Ikatan Alumni Menwa Republik Indonesia) yang mana telah melaksanakan kegiatan menembak di Vicada Shooting Range ( VSR ) Divif 2 Kostrad ini, karna dalam kegiatan ini juga sebagai ajang menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme kepada Alumni Menwa.

“Saya berharap para peserta dapat menyalurkan hobi menembak di Vicadha Shooting Range dengan aman dan fresh karna Lapangan Vicadha Shooting Range Divif 2 Kostrad ini telah memenuhi standar keamanan dan juga di lengkapi dengan fasilitas yg Modern serta ada pemandu dan pengawas yang sudah terlatih, namun demikian bagi peserta yang akan melaksanakan menembak kami himbau agar tetap jaga faktor keamanan selama pelaksanaan berlangsung,” pungkas Mayor Inf Jon Patar Banjarnahor.

Bu Rina selaku Ketum IARMI Malang Raya juga menggungkapkan rasa terima kasih kepada Divisi Infanteri 2 Kostrad yang telah memberikan kesempatan sehingga bisa melaksanakan kegiatan menembak ini dalam keadaan aman.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending