Connect with us

Divif 2 Kostrad

Tinjau Satuan Jajaran, Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si.,M.Tr (Han), meninjau  kondisi satuan Yonarmed 11 Kostrad yang bermarkas di Magelang, Jawa Tengah. Minggu (4/10).

Kunjungan di Magelang ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan Pangdivif 2 Kostrad guna mengetahui kondisi secara langsung Satuan jajaran Divif 2 Kostrad. Dalam kunjungannya Pangdivif 2 Kostrad didampingi oleh Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo S.Sos, selain meninjau pangkalan juga mengecekan kondisi Alutsista yang dimiliki Yonarmed 11 Kostrad.

Dalam kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan, “Kunjungan ini sangat penting dilakukan dalam rangka mengetahui sampai sejauh mana kondisi ketertiban pangkalan serta kesiapan personel dan Alutsista yang dimiliki oleh Yonarmed 11 Kostrad yang diantaranya Alutsista Meriam 76 MM guna menghadapi tuntutan tugas ke depan,” tegasnya.

“Disamping itu, hal ini merupakan suatu wujud perhatian saya selaku Pangdivif 2 Kostrad kepada prajurit sehingga moril dan semangat seluruh personel satuan akan lebih meningkat, karena adanya kedekatan dan perhatian dari pimpinan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending