Connect with us

Brigif Raider 9

Danbrigif Raider 9 Kostrad Kunjungi Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A.Yoyok Pranowo,. S.I.P. Mengunjungi Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 514 Kostrad, bertempat di Bondowoso, Curahdame. Rabu (27/01).

Kunjungan ini dalam rangka kunjungan kerja yang dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A.Yoyok Pranowo, S.I.P,. Beserta para Kasi dan Pasi Brigif Raider 9 Kostrad.

Kunjungan Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A.Yoyok Pranowo,. S.I.P. diawali dengan penyambutan Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si,. Dengan menerima laporan dan hormat jajar dari Regu Jaga Kesatrian Yonif Raider 514 Kostrad. Selanjutnya menuju Loby Mayon (Ruang transit) untuk melaksanakan Transit.

Danbrigif Raider 9 Kostrad juga memberikan paparan kepada Komandan Bataliyon Raider 514 Kostrad. Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si. Dan pejabat staf para Perwira Staf pejabat Bataliyon Yonif Raider 514 Kostrad.

Setelah selesai menerima Paparan, Danbrigif beserta rombongan menuju Garasi Kompi Bant (kompi bantuan). memberikan Jamdan (Jam Komandan). Untuk memberikan amanat kepada prajurit yonif Raider 514 Kostrad. Komandan Brigade Brigif Raider 9 Kostrad mengatakan hindari pelangaran sekecil mugkin. agar prajurit tidak pelangaran selalu menjalin kerjasama dan tetap menjaga kekompakan, karena yang membedakan prajurit dengan lainnya adalah jiwa Korsa.

“Komandan Brigade bangga bisa mengunjungi Satuan Yonif Raider 514 Kostrad dan terima kasih atas sambutan dan antusias Prajurit dalam melaksanakan kegiatan ini,” Danbrigif 9 Kostrad mengakhiri sambutannya.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending