Connect with us

Brigif Raider 9

Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad dan Komunitas Pecinta Jalur Adakan Baksos

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad dan Komunitas Pecinta Jalur (KPJ) Jember adakan bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di Balai Desa Suco, Kecamatan Mumbulsari, Jember. Jumat (7/05).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian untuk membantu masyarakat kurang mampu sehingga Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad bergabung dalam KPJ Jember. Bersama pengurus KPJ Danyonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad bersinergi adakan baksos, dengan membagikan 50 bungkus sembako di bulan Ramadhan ini.

Danyonif Raider 509/BY9/2 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi.S.E., mengatakan, bahwa misi kita ingin berbagi kebaikan oleh karenanya tunjukkan dengan sikap yang baik.

Lanjut Danyonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad menyampaikan agar tertib berlalu lintas sehingga persepsi masyarakat menjadi baik terhadap KPJ. “Patuhi rambu lalu lintas dan jangan ugal-ugalan,” ujarnya.

Sementara rombongan triall balawara mendapat sambutan langsung dari warga Desa Suco yang di sampaikan Kades Suco.

“Banyak terima kasih kepada Team KPJ Jember dan Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad telah memberikan sedikit berkah kepada masyarakat di sini sehingga bisa mengurangi beban masyarakat sekitar Desa Suco, semoga kedepannya keluarga KPJ Jember dan Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas sehari hari,” ujar Kades Suco.

Usai membagikan sembako team langsung ke puncak gunung jubang untuk melaksanakan buka bersama.

YOUTUBE

Facebook

Trending