Connect with us

Brigif Raider 9

Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dengan penuh kebanggaan Prajurit Sabaddha Yudha menyambut Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad pada Kunjungan kerja di Asmil Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad. Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh Muspida Kab. Bondowoso yang dengan penuh kebersamaan menyambut Letkol Inf Didik Efendi, S.I.P. Bondowoso. Selasa (29/06).

Pada kunjungan kerja ini, Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad sebagai pejabat baru mengunjungi Satuan Jajarannya dan bertatap muka langsung dengan prajurit sekaligus kondisi pangkalan Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad. Pada kesempatan ini juga, Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad menyaksikan demontrasi Cakra FIT yang merupakan olahraga khusus satuan, dimana dari olahraga ini telah mencetak 11 prajurit dengan kemampuan garjas A dan B =100.

Setelah melaksanakan peninjauan pangkalan Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad  yang asri, Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad memberikan pengarahan kepada prajurit Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad di aula Batalyon. Kegiatan kunjungan kerja  berjalan lancar dan aman dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Prajurit cakra adalah prajurit Profesional, handal dan berdampak.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending