Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Lahan Relokasi Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad di Banyuwangi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. meninjau lahan relokasi Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad di Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi. Jumat (16/07).

Dalam peninjauannya, Pangdivif 2 Kostrad didampingi para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad untuk melihat langsung serta mengecek secara fisik hasil proses pembangunan di lapangan terkait relokasi satuan Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad. Proyek pembangunan yang telah berjalan kini mencapai tahap pembangunan Kompi A, Barak dan perumahan prajurit yang nantinya akan ditempati.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan, “Peninjauan relokasi Satuan Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad merupakan bentuk keseriusan saya selaku Pangdivif 2 Kostrad dalam menyiapkan pangkalan satuan sesuai prototype yang diharapkan sehingga kedepannya dapat semakin meningkatkan kinerja Satuan serta menjadi markas tentara yang cukup potensial untuk pengembangan kekuatan Divisi Infanteri 2 Kostrad khususnya di wilayah Jawa Timur,” ujarnya.

“Tentunya kita semua berharap, relokasi Satuan Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad di Desa Pakistaji ini dapat segera selesai serta berjalan sesuai dengan rencana, dan selaku Komando Atas, Divif 2 Kostrad akan senantiasa mengawasi seluruh proses pembangunan sampai dengan penyelesaian pekerjaan nantinya,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending