Connect with us

Brigif Para Raider 18

Bantu Dan Dukung Penuh Program Pemerintah,Yonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad Bagikan Nasi Kotak Bagi Masyarakat Yang Terdampak Pademi Covid-19

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Peduli sesama Yonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian nasi kotak gratis kepada masyarakat di Malang Raya. Jumat (23/07).

Seiring semangat bertepatan Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021, Yonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad melaksanakan kegiatan Bakti Sosial “Kostrad Peduli” dengan membagikan ribuan nasi kotak siap saji kepada masyarakat Desa binaan kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

Kegiatan Kostrad Peduli ini merupakan wujud perintah harian Pangkostrad dalam mengamalkan 8 Wajib TNI yang ke 8 yaitu “menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya”.

Kita semua tentunya sangat memahami dan merasakan dampak dibidang ekonomi yang kini terjadi akibat Pandemi Covid-19 yang sangat terasa di kalangan masyarakat, terlebih masyarakat kalangan bawah yang taraf ekonominya tergolong kurang mampu.

Wadanyonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad Mayor Inf Hari Mughni Nagara, S.E. berharap dengan hadirnya prajurit Yonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad pada kegiatan Bakti Sosial “Kostrad Peduli” ini dapat meringankan dampak Pandemi Covid-19 dan mendekatkan hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat. Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial “Kostrad Peduli” tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran Covid-19. Tutur Wadanyonif Para Raider 502/UY/18/2 Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending