Connect with us

Buletin Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad

Rangkaian Sertijab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pergantian pucuk pimpinan pada instansi maupun organisasi merupakan hal yang wajar dan penuh dinamika. Pergantian jabatan selain bertujuan untuk menciptakan penyegaran dan gairah kerja, juga merupakan rangkaian yang tidak terpisahkan dari upaya perwujudan regenerasi pada instansi tersebut.

Demikian halnya di Batalyon Artileri Medan 1/Roket/AY/2/2 Kostrad juga   dilaksanakan serah terima Komandan Bataliyon dari Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol., kepada Letkol Arm Arief Budiman,S.Sos., M.M., yang diikuti pergantian Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 dari Ny. Lukas Meinardo Sormin kepada Ny. Arief Budiman.

Rabu, 16 Juni 2021 bertempat di Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 melaksanakan verifikasi keuangan dalam rangka serah terima jabatan ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad dari Ny. Lukas Meinardo Sormin kepada  Ny. Arief Budiman. Tim verifikasi diketuai oleh Ny. Gede Swayambu Tidar sebagai wakil ketua Persit KCK Ranting 2 dan 3

anggota lainnya yaitu Ny.Agung Herdiawan, Ny. Ibrahim dan Ny.Miswandi serta hadir pula juru bayar atas nama Sertu Bagus Bambang yang ikut memeriksa. Beberapa seksi keuangan diantaranya seksi ekonomi dan bendahara Persit Ranting 2.pemeriksaan seluruh keuangan di yayasan Kartika Jaya Koordinator 2 Yonarmed 1 Cabang IX Kostrad yaitu bendahara sekolah dan yayasan, bendahara KB juga unit usaha. Acara berjalan dengan lancar dengan diakhiri oleh penandatanganan BAPK oleh seluruh pihak terkait.

Jumat, 18 Juni 2021, bertempat di Kantor Persit Yonarmed 1 dilaksanakan rapat paripurna yang dihadiri oleh Ketua Persit KCK ranting 2 Yonarmed 1 Ny.Lukas Meinardo Sormin, Ny. Arief Budiman, pembina harian,wakil ketua dan seluruh ketua seksi serta ketua anak ranting sejajaran ranting 2 Yonarmed 1 Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Acara diawali dengan sambutan ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Ny. Lukas Meinardo Sormin dengan memperkenalkan seluruh pengurus persit, dilanjutkan dengan perkenalan Ny. Arief Budiman. Acara tambahan yaitu perhitungan harta kekayaan dan foto bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ranting 2 Yonarmed 1, Ny. Arief Budiman, Pembina harian, yang didampingi oleh Ketua Seksi dan Ketua Anak  Ranting Yonarmed 1 Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab divif 2 PG Kostrad, serta seluruh tamu undangan.

Sebagai puncak dari rangkaian acara, pada Sabtu 19 Juni 2021, dilaksanakan serah terima jabatan ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostraddari Ny. Lukas Meinardo Sormin kepada Ny. Arief Budiman. Acara ini diawali dengan serah terima jabatan Komandan Bataliyon Armed 1/Roket dari Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol. kepada Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M. yang bertempat di Lapangan Sudirman Yonarmed 1. Selanjutnya penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Ny. Lukas Meinardo Sormin dan Ny. Arief Budiman.

Penandatanganan berita acara ini disaksikan langsung oleh ketuaPersit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Sumanto beserta  tamu undangan dan dilanjutkan dengan pemberian kotak memori Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonarmed 1 dan Yayasan Kartika Jaya Koordinator 2 Yonarmed 1.

Para prajurit Yonarmed 1 di penghujung acara melakukan demo penembakan roket Astros dan unjuk kemampuan bela diri untuk menghibur tamu undangan. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta pemberian cinderamata di aula Ajusta Yudha.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending