Connect with us

Brigif Raider 9

Pangkostrad Kunjungan Kerja ke Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Gabungan  Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Raider  509/BY/9/2 Kostrad, Jumat (27/08).

Setibanya di Markas Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad, Pangkostrad menerima Laporan dari Komandan Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi,S.E. dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan,kemudian melaksanakan sesi foto Bersama.

Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. selanjutnya berkesempatan melaksanakan pengarahan kepada prajurit Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad, dimana dalam pengarahannya, Pangkostrad menyampaikan, tujuan kunjungannya tersebut yaitu Silaturahmi dan mengetahui kondisi nyata satuan Yonif Raider  509/BY/9/2 Kostrad.

Pangkostrad menyampaikan Dimasa Pandemi ini seluruh personel Yonif Raider  509/BY/9/2 Kostrad harus tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, Pangkostrad juga mengingatkan kepada prajurit tentang perintah harian Pangkostrad.

“Siapkan personel Kostrad untuk setiap saat digerakkan membantu Satuan Kewilayahan dalam penyaluran sembako dan obat-obatan,Bantu dan dukung penuh program Pemerintah dalam penanggulangan wabah Covid-19 dan pemulihan perekonomian,Lakukan kegiatan-kegiatan Pembinaan Teritorial secara terbatas agar diketahui permasalahan rakyat saat ini,Pedomani 8 Wajib TNI khususnya yang ke-8, yaitu, menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, serta berdayakan kemampuan yang ada di satuan untuk membantu masyarakat dengan melakukan Kostrad Peduli dan Serbuan Vaksin.” ungkapnya.

Setelah memberikan pengarahan, Pangkostrad menerima cinderamata dari Komandan Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad dan menuliskan buku kesan dan pesan,kemudian pada akhir kunjungannya melaksanakan Ramah Tamah di Lobby Mayon.

YOUTUBE

Facebook

Trending