Connect with us

Brigif Raider 9

HUT TNI ke-76, Polres Jember berikan Surprise ke Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke-76 Tahun, Polres Jember yg diwakili Kompol Kadek Ary Mahardika bersama jajaran memberikan Surprise dengan membawa Tumpeng ke Mako Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad. Jember, Selasa (5/10).

Kedatangan Wakapolres Jember bersama rombongan di sambut baik langsung oleh Danyonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. Wakapolres Jember Kompol Kadek Ary Mahardika mengucapkan Selamat HUT TNI ke-76 Tahun khususnya kepada seluruh Personil Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad.

“Semoga TNI tambah Sukses, Profesional dan Semakin Jaya guna terwujudnya Indonesia Maju, Bersatu, Berjuang, kita pasti Menang, Jayalah Saudaraku,” sambungnya. Sinergitas antara TNI dan Polri saat ini terlihat jelas dalam penanggulangan Pandemi Covid-19. Keduanya menjadi pilar utama dalam upaya pencegahan dan pengendalian wabah virus Covid-19 di Indonesia terkhusus di Kabupaten Jember.’’
Dirinya berharap Solidnya hubungan antara TNI-Polri tetap terjaga dalam menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia, ungkapnya.

Danyonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. mengucapkan “terima kasih kepada Kapolres Jember  yg diwakili Wakapolrest yang telah meluangkan waktunya untuk hadir ke Batalyon kami dalam rangka HUT TNI ke 76, semoga kedepan Sinergitas TNI- Polri tetap solid khususnya di Wilayah Jember,” ungkapnya.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending