Connect with us

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Raih Medali Perunggu di PON XX Papua

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Pratu Daniel Andarius Mofu seorang atlet Tinju di kelas Welter Ringan Putra (60-64 kg) pada PON XX Papua 2021 mewakili Provinsi Jawa Timur, berhasil Berbagi medali perunggu dengan petinju Bali Jekri Riwu seusai kalah di babak semifinal yang berlangsung di GOR Cendrawasih, Senin (11/10).

“Syukur Puji Tuhan atas prestasi yang sudah saya raih dan ini merupakan prestasi kebanggaan bagi saya dan Satuan saya Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad” ujar Pratu Daniel Andarius Mofu.

Atas gelar juara yang berhasil diraihnya, Danyonif Raider 515/9/2 Kostrad Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, menyampaikan ucapan selamat dan bangga atas prestasi dan keberhasilan Pratu Daniel Andarius Mofu yang berhasil meraih medali Perunggu di ajang kejuaraan PON XX Papua 2021.

“Kita semua bangga, tetap semangat ini yang terbaik untuk kesatuan dan bisa membawa nama baik Satuan Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad di event PON XX Papua 2021,” Pungkas Danyonif Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor.

YOUTUBE

Facebook

Trending