Connect with us

Brigif Raider 9

Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Melaksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai wujud penghormatan kepada para pendahulu bangsa dalam merebut kemerdekaan, Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad menggelar upacara bendera dan mengheningkan cipta untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional di Lapangan Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad, Jember, Rabu (10/11).

Komandan Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, yang bertindak selaku Inspektur Upacara dan Lettu Inf Dedi Hari Sujadmoko sebagai Komandan Upacara.

Rangkain kegiatan yang diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur upacara dan dirangkai dengan pembacaan Undang-Undang Dasar 1945.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2021 dengan tema ”Palawanku Inspirasiku” yang mengandung makna semangat, tekad dan kyakinan pahlawan, harusnya dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengembang misi bersejarah “mengalahkan” musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas, diharapkan generasi muda memiliki jiwa-jiwa kepahlawanan untuk selalu berada di garis depan membela Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

“Terimakasih Para Pahlawan yang telah berjuang melawan para penjajah Bangsa ini, sehingga kami sebagai generasi muda bisa menikmati indahnya kemerdekaan ini, kami sebagai generasi muda berjanji akan selalu berada di garis depan dalam menjaga kedaulatan dan kemerdekaan yang telah diwariskan oleh para Pahlawan kita, pungkas. Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor,”

YOUTUBE

Facebook

Trending