Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Satgas Pamtas Mobile Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad Turut Berpartisipasi Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Cipta Kondisi Menjelang 1 Desember 2021.

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Satgas Pamtas Mobile Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad turut serta berpartisipasi aktif dalam kegiatan apel gelar pasukan Operasi Cipta Kondisi menjelang 1 Desember 2021, bertempat di lapangan apel Mapolsek Tiom Kab. Lanny Jaya Papua. Selasa (30/11).

Apel gelar pasukan ini dipimpin Kapolres Lanny Jaya AKBP Soeroso, S.H. dan diikuti seluruh aparat keamanan TNI/Polri dan Satpol PP yg ada di wilayah Kab. Lanny Jaya, turut hadir dalam acara tersebut Dansatgas Pamtas Mobile Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos., M.Si. dan para Komandan Satuan TNI lainnya.

Kapolres Lanny Jaya dalam amanatnya menyampaikan apresiasi kepada seluruh unsur aparat keamanan yang ada di Kab. Lanny Jaya atas kesiapsiagaannya dalam melaksanakan tugas pengamanan Operasi Cipta Kondisi jelang 1 Desember 2021.

Lebih lanjut dikatakan, “kita tetap waspada peka terhadap perubahan lingkungan, utamakan pengamanan personel dan materiil serta laksanakan patroli aktif kemudian hal yang tidak kalah penting untuk menunjang keberhasilan tugas di lapangan semua unsur aparat keamanan harus koordinasi bersama”. Ujar Kapolres

Sementara itu ditemui usai acara, Dansatgas Pamtas Mobile Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad mengatakan TNI khususnya Satgas Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad akan mendukung penuh upaya pengamanan jelang 1 Desember 2021 bersama kepolisian dan aparat terkait.

“Memberikan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat di Kab. Lanny Jaya merupakan tanggung jawab kita bersama terlebih di bulan Desember ini bulan yang penuh kasih, penuh berkat dan damai, sehingga kami mendukung penuh upaya pengamanan Operasi Cipta Kondisi jelang 1 Desember 2021, ujar Perwira alumni Akmil 2003 ini.

Patroli gabungan jajaran aparat TNI/Polri di seputaran wilayah Tiom Kab. Lanny Jaya menandai berakhirnya rangkaian kegiatan apel gelar pasukan.

YOUTUBE

Facebook

Trending