Connect with us

Yonif 413/Raider

Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad Terima Kunker Danbrigif Mekanis Raider 6/Tsb/2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.SI. didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Kiky Dody Triyo Hadi melaksanakan kunjungan kerja di Satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad, Kamis (09/12).

Kedatangan Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad disambut langsung oleh Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. beserta Ibu Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad serta menerima laporan dan hormat  jajar dari dinas keamanan, melaksanakan sesi foto bersama didepan Mayonif,  dilanjutkan kegiatan menerima paparan dari Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad di Ruang Yudha.

Setelah itu Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad mengambil jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan Persit di Gedung Serba Guna (GSG) Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad.

Dalam pengarahnnya, Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad menyampaikan, “saya bangga dengan Satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad ini. Pertahankan dan tingkatkan keberhasilan yang sudah kalian raih, asah kemampuanmu, teruslah berlatih sebagai Prajurit yang professional”, ucapnya.

Dikesempatan ini juga, saya beserta istri akan berpamitan kepada Prajurit dan Persit yang hadir disini, karena sebentar lagi kami akan berpindah tugas baru”, pungkas Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad.

Sebelum berpamitan Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad berserta Ibu berikan kenang-kenangan berupa sarana olahraga berupa Bola Voli beserta Net, Bola Sepak serta Speaker Aktif yang ditujukan ke Kompi-kompi Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad untuk mendukung kegiatan olahraga.

YOUTUBE

Facebook

Trending