Connect with us

Divif 2 Kostrad

Irdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Tim Peninjauan OJT Akademi Militer

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Irdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Bahram menerima kunjungan dari Tim Peninjauan OJT Akademi Militer yang dipimpin oleh Widyaiswara Bid. Min Akmil Brigjen TNI Wasono, S. Sos., M.Hum yang bertempat di Ruang Tamu Hall Madivif 2 Kostrad. Malang. Rabu (19/01).

Dalam kunjungannya ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan peninjauan dan pelaksanaan Latihan Praktik Jabatan/OJT Taruna Akmil Tingkat IV TP 2021/2022 di Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

Tujuan dari kegiatan OJT ini agar para taruna sebagai calon perwira mengetahui secara langsung tugas dan tanggung jawab di lapangan. Serta mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada.

Pelaksanaan kegiatan tersebut direncanakan mulai tanggal 7 Februari 2022 s.d. tanggal 19 Februari 2022. Rencana Satuan Jajaran divif 2 Kostrad sebagai tempat OJT yaitu : untuk kecabangan Infanteri Yonif Para Raider 502/UY/18/ 2 Kostrad, dan Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad. Untuk kecabangan Armed yaitu Yonarmed 1/Roket/AY/2/2 Kostrad, dan untuk kecabangan Arhanud yaitu Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad.

Pada kesempatan ini, Irdivif 2 Kostrad juga menyampaikan “saya selaku Irdivif 2 Kostrad dan pribadi sangat mendukung atas pelaksanaan Latihan Praktik Jabatan/OJT Taruna Akmil tersebut. Dan kami mewakili Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad akan menyambut baik dan mengarahkan/mengajarkan baik yang bersifat operasional maupun administratif, guna mendukung menyelesaikan Tugas Akhir di lembaga pendidikan.” Ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan tersebut, kami akan mempersiapkan sarana dan prasarana yang akan di gunakan selama Latihan Praktik Jabatan/OJT guna mendukung berjalanannya latihan tersebut.” Imbuhnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending