Connect with us

Yonif 509/Raider

Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Laksanakan Jam Komandan Kepada Prajurit Dan Persit Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Brigade Infanteri Raider 9/DY/2 Kostrad berikan Jam Komandan kepada Prajurit dan persit Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad di Aula Gedung Serba Guna, Kamis (27/01).

Jam Komandan merupakan suatu hal yang wajib digelar di setiap satuan Karena jam Komandan sangat efektif dalam memperkuat silaturahmi hingga membangun kepedulian antara seorang Prajurit dan Pimpinan.

Komandan Brigade Infanteri Raider 9/DY/2 Kostrad   Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P Dalam sambutannya menyampaikan beberapa penekanan tentang semangat dan kedisiplinan dalam melaksanakan setiap kegiatan, dan mengaktifkan kembali kegiatan rayonisasi di wilayah masing masing, agar selalu terjalin komunikasi yang baik.

“Seluruh prajurit diharapkan bisa meminimalisir pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik satuan, dan mampu menyelesaikan semua masalah keluarga dengan baik tanpa campur tangan orang lain, serta bijak dalam menggunakan media sosial” Ungkap Kolonel Inf Didik Efendi.

Selesai berikan pengarahan Danbrigif dan rombongan beserta seluruh Prajurit menuju ke Masjid Al-Hikmah untuk melaksanakan Sholat Dhuhur,Setelah itu danbrigif beserta rombongan kembali ke Mabrigif Raider 9/DY/2 Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending