Connect with us

Yonif 509/Raider

Personel Condromowo Giatkan Shalat Jumat Keliling (Jumling)

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Personel Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad melaksanakan safari Jumling, di Masjid Al Istiqomah Jln Mahoni 03 Wirolegi Kec. Sumbersari, Kab. Jember Jumat (11/02).

Tujuan daripada Jumling tersebut selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, safari pada hari Jumat ini juga bertujuan untuk memupuk jalinan silaturahmi antara Personel Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad dengan tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda pemudi setempat ataupun karang taruna di daerah tersebut. Selain itu masyarakat, Toga, Tomas juga menyambut hangat kehadiran personel Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad yang melaksanakan safari Jumat ini.

Komandan Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad Mayor Inf Hulisda Melala menjelaskan bahwa selain menjalankan ibadah, safari Jumat juga sebagai wadah kami untuk berinteraksi lebih dekat dengan masyarakat serta Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad ingin berbagai kebahagian bersama masyarakat dengan membagikan nasi kotak kepada Jemaah Sholat Jumat.

’’Dengan adanya kegiatan Sholat Jumat bersama warga, diharapkan terjalin komunikasi yang baik sehingga diharapkan ke depan dapat bersama-sama menjaga keamanan di kota Jember, khususnya dalam menghadapi konflik sosial di masyarakat. Kegiatan Safari Jumat ini dilakasanakan sekali seminggu dan rutin dilaksanakan oleh personil Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad’’. Tutup Mayor Hulisda Melala.

YOUTUBE

Facebook

Trending