Connect with us

Yonbekang 2

Wujud Kepedulian Ketua Persit KCK PG Kostrad Kepada Putra dan Putri Prajurit Mawwat Wastwan Jaya

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Mawwat Wastwan Jaya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, Ny. Paulina Simanjuntak beserta rombongan menyempatkan waktunya untuk mengunjungi putra/putri anggota Yonbekang 2 Kostrad yang mengalami sakit berat. Malang, Rabu (16/02).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Ny. Paulina Simanjuntak menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah wujud empati terhadap anggota maupun keluarganya yang sedang mengalami sakit. Beliau berharap, kedatangannya dapat memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

Ibu berharap semoga Rakha Arya Putra yang masih berusia 22 bulan, putra dari Serka Kasmoro yang mengalami kebocoran dinding Jantung sejak lahir dapat segera pulih, bertumbuh kembang dengan baik dan beraktivitas seperti teman seusianya dengan normal.

“Semoga dengan kehadiran kita disini dapat meringankan beban psikologis yang sakit maupun keluarganya dan semoga anggota keluarga kita sembuh dan pulih serta sehat sehingga dapat kembali melaksanakan aktivitas,” Doa Ketua Persit pendiri Yayasan Rumah Faye ini.

YOUTUBE

Facebook

Trending