Connect with us

Yonif 515/Raider

Prajurit Dan Persit Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-61 Kostrad.

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam Rangka memperingati HUT Ke-61 Kostrad, Personel TNI dan Persit Yonif Raider 515/UTY/9/2  Kostrad melaksanakan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Aula Sudirman Brigif Raider 9 Kostrad. Rabu (02/03).

Dalam pelaksanaannya Kegiatan donor darah ini melibatkan 50 personel Prajurit dan Persit Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong peringatan HUT Ke-61 Kostrad di tahun 2022.

“Danyonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Letkol Inf J.P.Banjarnahor. menyampaikan jika donor darah ini merupakan kepedulian kita untuk mendukung program kemanusiaan, yang hasilnya kita sumbangkan kepada yang membutuhkan melalui PMI Kabupaten Jember,” ujarnya.

“Mendonorkan darah merupakan salah satu tindakan yang mulia karena setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup seseorang yang membutuhkan,” ujarnya.

Hasil donor darah yang terkumpul ini selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan atau Screening untuk mengetahui kelayakannya dari aspek kesehatan dan kemudian akan didistribusikan untuk mendukung kebutuhan darah di rumah sakit yang ada di Kabupaten Jember.

YOUTUBE

Facebook

Trending