Connect with us

Yonif 509/Raider

Yonif Raider 509 Kostrad Laksanakan Ziarah Dalam Rangka HUT Ke-61 Kostrad Tahun 2022

Diterbitkan

pada

Pendiv2 –  Dalam rangka memperingati HUT Ke-61 Kostrad Batalyon Infanteri Raider 509/BY/9/2 Kostrad melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Patrang Jl. Slamet Riyadi No.173, Krajan, Patrang, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Jumat (04/03).

Kegiatan ziarah tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan Kusuma Bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam para pahlawan oleh Danyonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad serta kegiatan tabur bunga yang dilakukan oleh Komandan Batalyon Mayor Inf Hulisda Melala dan diikuti prajurit serta persit Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad.

Danyonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad Mayor Inf Hulisda Melala menyampaiakan bahwa Ziarah memperingati HUT Ke-61 Kostrad ini dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, menauladani jasa – jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela serta mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dan melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpateri di dada setiap prajurit dan menjadi kebanggaan sepanjang masa”. Ungkap Mayor Inf Hulisda Melala.

YOUTUBE

Facebook

Trending