Connect with us

Yonif 515/Raider

Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Melaksanakan Karya Bhakti Dalam Rangka Memperingati HUT Kostrad Ke-61.

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kostrad , Yonif Raider 515/UTY/9/2/ Kostrad mengikuti kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan di dua tempat yaitu Taman Makam Pahlawan (TMP) dan Masjid annur Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember. Sabtu (04/03).

Adapun Karya Bhakti kali ini dilaksanakan di dua tempat secara bersamaan yaitu di TMP dan Masjid An-nur  yang diikuti sebanyak 40 orang yang melibatkan anggota TNI dan Masyarakat sekitar dengan sasaran  pemotongan rumput, serta pembersihan Makam Para Pahlawan, masyarakat setempat sangat berterima kasih sekali dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan rasa bersih, keindahan dan kenyamanan di TMP dan Masjid An-Nur kecamatan Semboro.

Karya bakti saat ini difokuskan pada kegiatan memotong dan membersihkan rumput, memunguti sampah sekitar makam, membersihkan nisan yang sudah kusam, mencabut rumput liar yang ada diatas makam, merapikan dahan-dahan pohon, selain itu juga dilaksanakan pembersihan selokan dan jalan sekitar masjid.

Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara kebersihan, keindahan, keasrian maupun kenyamanan di sekitar areal TMP  dan Masjid An-Nur, selain itu juga menghormati kepada para Pahlawan yang telah gugur yang dimakamkan di TMP Kabupaten Jember.

YOUTUBE

Facebook

Trending