Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Mengunjungi Satuan Yonif PR 501/BY dan Yonarmed 12/AY Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han). beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke satuan Yonif Para Raider 501/BY/18/2 Kostrad dan Yonarmed 12/155/AY/2/2 Kostrad dalam rangka mengetahui secara langsung kondisi satuan maupun prajurit. Selasa (08/03).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad ke satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Mengawali kunjungannya, setelah menerima laporan dari Danyon dan pos jaga, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad mendapat jajar kehormatan oleh regu jaga kesatrian kemudian disambut dengan penuh semangat serta teriakan yel-yel oleh seluruh Prajurit dan Persit dengan disertai tepuk tangan dalam perjalanan menuju ke Mayon.

Dalam pengarahannya beliau menyampaikan, “Dalam kunjungan saya kali ini, adalah kunjungan kerja saya yang pertama setelah menjadi pejabat baru Pangdivif 2 Kostrad. Sehingga saya ingin melihat secara langsung bagaimana kondisi satuan-satuan yang ada di bawah saya dan kondisi prajurit-prajurit saya, itu tujuan utamanya,” pungkasnya.

Usai memberikan pengarahan, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta rombongan berkenan menerima cinderamata dan memberikan pesan dan kesan kepada seluruh prajurit.

YOUTUBE

Facebook

Trending