Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satuan Yonarmed 1/Roket/AY dan Yonkes 2/YBH Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pangdivif 2 kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han). didampingi ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad bersama rombongan mengunjungi Satuan Yonarmed 1/Roket/AY/2/2 Kostrad dan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad, Malang. Rabu (09/03).

Dalam kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad disambut dengan semangat oleh prajurit dan persit. Selain itu juga berkesempatan melaksanakan pengarahan kepada prajurit dan persit dimana dalam pengarahannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, tujuan kunjungannya tersebut yaitu Silaturahmi dan mengetahui kondisi nyata satuan.

Dalam arahannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Laksanakan tugas dengan baik yang didasari keimanan dan ketakwaan, kalau didasari dengan keimanan dan ketakwaan maka akan muncul keikhlasan, begitu keikhlasan kita masuk dalam bekerja maka disitu pekerjaan kita akan mengandung unsur ibadah dan kalau sudah bicara soal ibadah maka tentunya akan mendapat pahala,” tuturnya.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Pangdivif 2 Kostrad didampingi oleh Waasops Kasdivif 2 Kostrad, Waaster Kasdivif 2 Kostrad, Waaslog Kasdivif 2 Kostrad, Danyonif PR 503/18/2 Kostrad dan Kasi Siapsat Sops Divif 2 Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending