Connect with us

Yonif 515/Raider

Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Selenggarakan Acara Syukuran Peringati Hari Jadi Ke – 61 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad selenggarakan acara syukuran sekaligus potong nasi tumpeng dalam rangka memperingati hari jadi ke – 61 Kostrad. Senin (07/03).

Dalam pelaksanaannya, Danyonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad mengundang Purnawirawan Perwira yang pernah menjabat di Satuan Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad dan Pemberian santunan kepada Ibu Sinuraya yang dimana suaminya mantan prajurit Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad yang meninggal karena sakit sebagai bentuk penghormatan kepada jasa pengabdian mereka selama di Satuan Kostrad, khususnya di Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Selenggarakan Acara Syukuran Peringati Hari Jadi Ke – 61 Kostrad.

Kegiatan syukuran dan potong tumpeng dipimpin langsung oleh bapak Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc yang dilaksanakan secara video Conference serentak di jajaran Kostrad.

Danyonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Letkol Inf J.P.Banjarnahor melakukan pemotongan tumpeng dan langsung memberikan potongan tumpeng pertama kepada prajurit Berprestasi.

Selepas acara potong tumpeng, kegiatan pun dilanjut dengan ramah tamah dan makan bersama.

’’Semoga di hari jadi ke – 61 ini menjadikan Kostrad yang semakin Berjuang, tangguh dan Profesional dalam menghadapi segala tugas, dan bersama rakyat Kostrad selalu siap menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI”. Pungkas Danyonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad Letkol Inf J.P.Banjarnahor.

YOUTUBE

Facebook

Trending