Connect with us

Yonif 411/Raider

Berikan Semangat dan Motivasi Kepada Prajurit, Danyonif MR 411 Kostrad Laksanakan Jam Komandan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memupuk semangat dan motivasi prajuritnya, Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., memberikan Jam Komandan bertempat di Kanopi Mako Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad, Kota Salatiga, Jumat (18/03).

Kegiatan Jam Komandan yang dilaksanakan oleh Komandan Batalyon sebagai bentuk sarana untuk berkomunikasi, memberikan semangat, motivasi serta mengetahui secara langsung kondisi prajurit dan juga keluarganya.

Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., dalam arahannya menyampaikan beberapa informasi tentang situasi yang berkembang saat ini serta penekanan dari komando atas. Dilanjutkan dengan memberikan motivasi dan juga semangat bagi seluruh prajurit guna kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan.

Letkol Inf Arif, dalam penekanannya menyampaikan agar seluruh prajurit selalu menjaga kekompakan dan semangat, selain itu agar prajurit tidak melakukan pelanggaran dan sama-sama menjaga nama baik satuan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad.

“Asah terus kemampuan dan keterampilan serta profesionalisme prajurit melalui kegiatan latihan yang telah terprogram, guna menunjang penugasan kedepan nanti,” ucap Danyon.

“Hindari pelanggaran, disiplin, loyal serta menyadarkan diri pribadi untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan adalah kuncinya,” pesan Danyon.

Satu pemahaman dan satu tekad untuk menjadi lebih baik. Sadarkan diri untuk selalu bersyukur, disiplin dalam bekerja, loyalitas terhadap perintah atasan serta profesional sesuai dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing sebagai wujud pengabdian terbaik sebagai prajurit Pandawa, tutup Danyonif di akhir arahannya.

YOUTUBE

Facebook

Trending