Connect with us

Yonif 413/Raider

Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Raih Juara II di Geoheritage Cross Country 2022

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tim Atletik Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad kembali raih prestasi di Kejuaraan “Geoheritage Cross Country 2022” ajang lari lintas alam pertama yang berlangsung di Gunung Kidul DIY. Sabtu (26/03).

Perlombaan yang dilaksanakan secara beregu tersebut diikuti oleh 95 regu peserta dengan jarak tempuh 10 km dan untuk setiap regu terdiri dari 5 orang.

Pratu Ronaldo Prasetyo, Pratu Rahmat Hidayat, Pratu Fernandu K Kurni, Prada Ekarisman Laia dan Prada Jhon Jefrin Gea merupakan tim beregu dari Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad yang berhasil meraih juara II. Sementara itu juara I diraih oleh tim Atletik Turangga Club dan juara III diraih oleh tim Sportiv Atletik club DIY.

Ditempat terpisah Komandan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto. S.H., M.Han. mengungkapkan “rasa syukur tiada henti kami keluarga besar Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad yang kembali raih prestasi di ajang bergengsi ini, saya bangga dengan apa yang diraih para Prajurit-prajurit tangguh ini. Raihlah prestasi demi kebanggaan TNI AD khususnya Kostrad,” terang Danyonif.

“Teruslah berlatih keras, terukur dan terarah untuk meraih prestasi di perlombaan-perlombaan yang akan datang,” pungkas Danyonif.

YOUTUBE

Facebook

Trending