Connect with us

Yonbekang 2

Jelang Libur Bersama Hari Raya Idul Fitri Yonbekang 2 Kostrad Percepat Vaksinasi Militer dan Persitnya

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad berupaya mempercepat vaksinasi booster Covid-19 bagi warga personel militer dan persit yang dilaksanakan di Aula Mustaqim Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad tadi pagi. Malang Sabtu (9/4).

Dalam kesempatan ini Danyon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. mengatakan untuk vaksinasi booster kali ini mengerahkan beberapa anggota Militer dan persit Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad yang belum sempat melaksanakan Vaksin Booster atau yang telah mendapat undangan Vaksin dosis 3 dari Peduli Lindungi.

“Target kami vaksinasi booster selesai sebelum libur bersama dilaksanakan kepada suluruh anggota Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad beserta keluarganya.

Danyon juga menjelaskan jumlah yang belum Vaksinasi per hari ini di Yonbekang tersisa 47 orang, dengan hasil 42 orang berhasil di Vaksinasi sedangkan 5 orang lainnya dari Persit belum bisa di Vaksin dengan alasan kesehatan dan belum waktunya Vaksin. paparnya.

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini mendatangkan 5 Vaksinator dari Batalyon Kesehatan 2 Kostrad yang di pimpin Oleh Lettu Ckm Valent dapat berlangsung dengan aman dan tertib, diharapkan dengan Vaksinasi ini saat menyambut libur bersama dalam rangka lebaran nanti semua Anggota baik militer dan keluarganya bisa berlibur dengan aman dan nyaman di kampung halamannya masing-masing dengan tidak mengindahkan prokes yang telah di anjurkan pemerintah tentunya.

YOUTUBE

Facebook

Trending