Connect with us

Divif 2 Kostrad

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Pangdivif 2 Kostrad Melaksanakan Audiensi Bersama Kapolda Jatim

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han), melaksanakan Audiensi dengan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta yang bertempat di Ruang Kerja Kapolda Jatim. Surabaya, Rabu (13/04).

Kapolda Jatim yang didampingi para pejabat teras Polda Jatim menyambut dengan hangat Pangdiv 2 Kostrad. Kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan mempererat Silaturahmi antara khususnya Polda Jatim beserta jajarannya dengan Satuan Divif 2 Kostrad.

Dalam percakapannya, Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangdiv 2 Kostrad sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing.

Pada kesempatan yang sama Pangdivif 2 Kostrad juga menuturkan, “Harapan besar dari kami semoga dengan kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi, serta meningkatkan sinergitas TNI POlri, untuk menciptakan situasi Kamtibmas khususnya di Jatim semakin aman dan kondusif serta lebih baik kedepannya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata sebagai bentuk kenangan  dan sinergitas antara Divif 2 Kostrad dengan Polda Jatim. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aster Kasdivif 2 Kostrad dan Aslog Kasdivif 2 Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending