Connect with us

Yonif 411/Raider

Berikan Semangat dan Motivasi, Danbrigif MR 6/TSB Kostrad Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit Yonif MR 411/Pandawa Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Letnan Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P., M. Han., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad di Kanopi Mako Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad, Jalan Veteran No.01, Kota Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (10/05).

Kegiatan Jam Komandan yang dilaksanakan oleh Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad sebagai bentuk sarana untuk berkomunikasi dalam momen Idul Fitri 1443 H, memberikan semangat, motivasi serta mengetahui secara langsung kondisi prajurit dan juga keluarga di Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad.

Dalam arahannya, Letkol Inf Andrian Siregar menyampaikan agar Satuan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad menjadi satuan yang militan dan profesional, serta selalu menjauhi pelanggaran yang dapat merugikan pribadi maupun satuan, tingkatkan kemampuan Teknik dan Taktik dan disiplin tempur dalam setiap kegiatan latihan yang dilaksanakan.

Lanjutnya, sebentar lagi Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad akan melaksanakan penugasan di wilayah Papua, agar dipersiapkan secara maksimal dalam penyiapan penugasan yang akan dihadapi, baik latihan maupun perlengkapannya.

“Menjaga postur tubuh bagi setiap prajurit dengan pola hidup normal, pola makan yang sehat,” terang Danbrigif.

Diakhir pengarahan, Letkol Inf Andrian Siregar berpesan kepada seluruh prajurit untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan tugas dengan baik serta selalu jaga kesehatan diri kita dan juga keluarga.

Turut hadir dalam kegiatan pengarahan, W.s. Wadanyonif MR 411/Pandawa/6/2 Kostrad Kapten Inf Adhi Setiadi, Para Danki dan Pasi Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad.

YOUTUBE

Facebook

Trending