Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Adakan Halal Bihalal

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Bertempat di Lapangan Upacara Mabrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad menyelenggarakan acara Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1443 H/2022 M kepada seluruh angggotanya. Surakarta, Selasa (10/5).

Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Letnan Kolonel Inf Andrian Siregar,S.I.P, M.Han., didampingi oleh para Perwira, mengadakan acara Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1443 H yang diadakan secara sederhana yang diikuti oleh seluruh anggota Denma Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, dengan saling berjabatan tangan dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin yang diawali para Perwira kemudian, Bintara, dan Tamtama.

Menurut Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, acara kegiatan ini bertujuan untuk meluruskan benang kusut, menghangatkan hubungan yang tadinya membeku sehingga cair kembali, menyelesaikan kesulitan dan problem yang menghadang sehingga akan terjalin keharmonisan hubungan kekeluargaan terutama sesama anggota baik di lingkungan asrama maupun di dalam keluarga guna menunjang tugas pokok kedepannya agar berjalan dengan baik,” ujarnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending