Connect with us

Denpal Divif 2

Pelihara Jiwa Gotong Royong, Denpal Divif 2 Kostrad bersama Masyarakat Laksanakan Pavingisasi Jalan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memelihara jiwa gotong royong dan menciptakan kelancaran dalam transportasi, Denpal Divif 2 Kostrad bersama warga masyarakat melaksanakan pemasangan paving block di  jalan Dusun Gunung Tumpuk Desa Sidoluhur Kecamatan Lawang Malang. Jumat (24/06).

Untuk mendukung pemerintah Desa setempat dalam mewujudkan kelancaran dan kenyamanan  bagi warga yang melintasi jalan dusun, Denpal Divif 2 Kostrad bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pemasangan paving block di jalan  Dusun Gunung Tumpuk Desa Sidoluhur Kecamatan Lawang Malang.

“Pemasangan paving block ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat mewujudkan kebersamaan dan kekompakan antara TNI khususnya satuan Denpal Divif 2 Kostrad dengan masyarakat di wilayah Dusun Gunung Tumpuk Desa Sidoluhur Kecamatan Lawang Malang,” jelas Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han.

Sementara itu Haris selaku Sekretaris Desa Sidoluhur ,memberikan apresiasi kepada prajurit Denpal Divif 2 Kostrad atas keteladanan dan kerja samanya dalam kegiatan pavingisasi jalan yang menghubungkan  Dusun Gunung Tumpuk dengan Dusun Sumberejo, yang berdampak positif bagi warga yang melintas sehingga dapat memperlancar berbagai aktivitas yang dilakukan warga sehari-hari, memberikan kenyamanan dan menambah estetika lingkungan sekitarnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending