Connect with us

Yonif 411/Raider

Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-77 di Alun-alun Pancasila Kota Salatiga

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad Mayor Inf Subandi, S.E.,M.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411, Ny.Novi Subandi, menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77, di Alun-alun Pancasila, Kota Salatiga, Rabu(17/08).

Turut hadir dalam acara tersebut meliputi Forkopimda Kota Salatiga, Ketua DPRD Kota Salatiga, Dandim 0714/Salatiga, Kepala Pengadilan Negeri Salatiga, Pimpinan OPD Kota Salatiga,Pimpinan BUMN dan BUMD Kota Salatiga, LVRI dan serta tamu undangan.

Adapun pasukan pada pelaksanaan Upacara HUT RI ke-77 di Kota Salatiga kali yang terdiri dari, Korem 073/Makutarama, Kodim 0714/Salatiga, Denpom IV/3 Salatiga, Polres Salatiga, serta Satpol PP Salatiga, Mahasiswa dan Pelajar.

Bertindak sebagai inspektur upacara Pj Wali Kota Salatiga, Drs.Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM, dengan komandan upacara Kapten Inf Ngadiono dan pembacaan naskah proklamasi kemerdekaan RI dibacakan oleh Ketua DPRD Kota Salatiga, Dance Ishak Palit.

Dalam pidatonya Pj Wali Kota Salatiga, menyebutkan bahwasanya peringatan HUT RI ke-77 dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” ini adalah momentum untuk menambah semangat juang bagi kita semua penerus bangsa, membangun kemajuan, menjaga kerukunan bangsa dalam toleransi kebinekaan.

Sementara itu, ditemui usai pelaksanaan upacara, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad, Mayor Inf Subandi, S.E., M.I.P., menyampaikan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 tahun.

Semoga bangsa Indonesia bisa tumbuh Lebih cepat dan bangkit Lebih kuat, kita bisa meraih kemerdekaan yang sesungguhnya demi kemakmuran dan kemajuan bangsa.

YOUTUBE

Facebook

Trending