Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Kejuaraan Terbuka Sepatu Roda Tingkat Nasional di Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Mabrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad menjadi arena perlombaan ratusan atlet sepatu roda dari 67 klub yang berasal dari seluruh penjuru daerah di Indonesia. Mereka bersaing dalam nomor kategori Road Race Maraton (Speed) nomor A, B, C, D, JUNIOR dan SENIOR dalam rangka Kejuaraan Terbuka Sepatu Roda Tingkat Nasional yang memperebutkan Piala Walikota Solo ke-7 tahun 2022. Minggu (21/8).

 

Hadiah yang diperebutkan selain piala dan sertifikat, untuk pemenang juara 1,2 dan 3 mendapat medali, piagam dan dana pembinaan. Sedangkan pemenang harapan 1 dan 2 mendapatkan piala, piagam dan dana pembinaan.

 

Untuk kelas A 7 Km putri, juara I, Qeenanti Ayasha dari Faster Sidoarjo sedangkan putra, Shifan Alfanzgi R dari Mars Purwakarta. Untuk kelas B 7 Km putri, juara I, Safira Alya G dari Star Indonesia, sedangkan putra, Haikal Y dari The Winner. Untuk kelas C 14 Km putri, juara I, Anindya Promesti P dari Nine Speed Revolution, sedangkan putra, Aaron Stuart R dari Monastana. Untuk kelas D 14 Km putri juara I, Anindya Aretha K dari Monastana, sedangkan putra, Rafael Bimasena O dari Monastana. Untuk kelas 21 Km Junior putri juara I, Rizqi Zabrina H dari Silver Indonesia, sedangkan putra, Rafhael Satria W dari Monastana. Untuk kelas 21 Senior putri juara I, Yemima Lovelly L dari Monastana, sedangkan putra, Radika Raiz dari BIK Bekasi.

 

“Luar biasa saya kagum kepada para atlet – atlet cilik yang mengikuti kejuaraan ini, karena sejak pagi mereka harus sudah mempersiapkan diri dan mental. Semoga event ini akan muncul atlet-atlet potensial yang mampu berkiprah dan menghadirkan prestasi tidak hanya tingkat nasional, tetapi asia hingga dunia”. Ujar salah satu orang tua atlet.

 

Selaku panitia kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P, M.Han., selaku Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad serta para anggota TNI atas terselenggaranya event ini berhasil, berjalan lancar dan sukses. Dan harapan kami, di waktu-waktu mendatang dapat terselenggara kembali event serupa yang lebih besar.” Pungkasnya.

YOUTUBE

Facebook

Trending