Connect with us

Yonif 411/Raider

Kembali, Atlet Lari Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Raih Prestasi di Surakarta Half Marathon 2022

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Selang sehari, kembali atlet Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad mengukir prestasi membanggakan pada ajang “Surakarta Half Marathon 2022” yang berlangsung di Surakarta Jawa Tengah, Minggu (21/8).

Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa mengibarkan bendera start pada perlombaan lari yang diikuti sekitar tiga ribu peserta yang di bagi menjadi 3 kategori perlombaan, yakni lomba lari jarak 21 Km, 10 Km dan 5 Km.

Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad yang menurunkan 15 atletnya pada event kali ini, berhasil keluar meraih juara 3 kategori 10 K yakni Prada Ismoyo dengan catatan waktu 39.17 menit, sedangkan atletik yang lainnya hanya berhasil masuk 10 besar pada kategori 10 K dan 21 K.

Kemudian di kategori 10 Km juara 1 berhasil diraih atletik Magelang dengan waktu 37 menit 12 detik, juara 2 Pratu Rahmat Hidayat atletik Bremoro dengan waktu 38 menit 24 detik.

Sementara itu, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad, Mayor Inf Subandi, S.E., M.I.P., menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas capaian Tim Atletik Pandawa, Prada Ismoyo berhasil meraih juara 3 pada kategori 10 K.

Lanjutnya, hal ini tentunya sebuah pencapaian yang bagus dan membanggakan, hasil dari jerih payah dan kerja keras latihan rutin yang setiap hari mereka laksanakan.

“Semoga menjadi pengalaman dan motivasi untuk event-event perlombaan kedepan,  lebih giat lagi dalam berlatih, hasil ini dapat dijadikan untuk mengukur hasil latihan yang telah dilaksanakan selama ini, tetap rendah hati dan selalu semangat,” pungkas Danyonif.

YOUTUBE

Facebook

Trending