Connect with us

Yonif Para Raider 501

Atlet Bajra Yudha Kembali Naik Podium Dalam Event Haornas Fik Run

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Minggu 11 september 2022 telah dilaksanakan event lari dalam rangka memperingati hari olahraga nasional ke-39 yang di laksanakan di Universitas Negeri Malang. Event yang bernama HAORNAS FIK RUN tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah. Tak mau ketinggalan dalam event lari atlet batalyon infanteri para raider 501/BY/18/2 Kostrad ikut berpartisipasi dalam event tersebut.

Pada kategori 5k atlet yonif para raider 501/BY/18/2 Kostrad menurunkan atlet terbaiknya pratu Zulfikar yang memperoleh mendali perak dengan catatan waktu terbaik 16 menit 00 detik.

Event yang di hadiri oleh bapak wali kota Malang dan juga pejabat daerah sekitar tersebut sangat meriah dan selalu diadakan setiap tahun di kota malang,tidak sedikit atlet lari nasional yang ikut andil dalam meramaikan event lari tersebut.

Dari hasil yang di peroleh Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 501/BY/18/2 Kostrad Mayor infanteri Arief Widyanto mengucapkan rasa bangga atas kerja keras dan perjuangan yang telah di capai pratu Zulfikar sehingga dapat meraih podium ke-2 di event HAORNAS FIK RUN.

YOUTUBE

Facebook

Trending