Connect with us

Brigif Raider 9

Karya Bakti, Peringati HUT Batalyon Ke-75

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Batalyon infanteri Raider 509/BY/9/2 Kostrad melaksanakan karya bakti dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Batalyon ke-75. Jember, Kamis (15/09).

Di umur ke-75 tahun ini, disampaikan Danyonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad Mayor Inf Hulisda Melala bahwa pengabdian dan perjuangan prajurit tidak akan pernah berakhir. Kesetiaan, ketulusan, loyalitas dan dedikasi merupakan sebuah kehormatan yang harus senantiasa menjadi kultur pengabdian prajurit Condromowo di manapun berada.

Pada kesempatan ini prajurit Condromowo melaksanakan kegiatan karya bakti di tiga lokasi yakni di Desa Pagar Gunung Kec. Ambulu Kab. Jember, Taman Makam Pahlawan Ambulu Jl. Ahmad Yani Kec. Ambulu, dan Taman Makam Pahlawan Patrang di Jl. Slamet Riyadi No. 168 Kec. Patrang, dengan sasaran membersihkan sampah-sampah daun kering yang berserakan di makam, botol-botol plastik sekaligus pemotongan rumput yang sudah panjang di sekitar pemakaman.

“Dalam hal ini kegiatan karya bhakti dilakukan tidak hanya untuk peringatan HUT Batalyon Ke-75 tetapi juga memiliki makna sebagai bentuk terima kasih dan penghormatan kepada perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan RI yang telah mendahului kita bsemua”, tutup Mayor Inf Hulisda Melala.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending